Kiss Me Sweethearts

Senin, 13 April 2020

Review VTxBT21 Art In Blur Pact ^_^

Hello guys apa kabar nih gimana masih #DirumahAja kan? Semoga pandemi covid19 cepat berakhir ya guys huhu :'(

Di postingan kali ini aku pingin bikin sedikit Review ^^ yupssss
Siapa nih fans nya BT21 dan BTS Hayoooo.....
Sebelumnya aku dapetin produk dari VT Cosmetics ini karena diajakin collab sama mereka huaaaa senengnya bukan main. Jadi tu mereka ngirim email ajakan collab ke aku gengsss... tanpa banyak cacicuu aku langsung setuju dong.. dan aku dikirimin banyak produk dari mereka huaaaa so happy 😍😍😍🌷 guys kalian bisa tonton unboxing dan review singkatnya di Channel Youtube Its Me Reliffa ❤
Soalnya aku salah satu ARMY xixixixi ^,^

Back to topic

Oke disini aku mau Review Bedak Padat dari hasil Kolaborasi VT dan BT21 guys..

Namanya adalah VTxBT21 Art In Blur Pact
Sesuai judul productnya ini adalah bedak yang bisa memblurr kan pori pori wajah kita guys. Mari kita buktikan...

Ini adalah penampakan bedaknya super cutie abis. Bener bener suka banget aku ga main. Bedaknya imut mini pas banget kalau dibawa kemana mana. Guys asal kalian tau yah compact powder dari vt ini wangi banget. Dari wadah mika nya aja udah wangi bangettt wangi bunga seger gitu. Kadang suka aku ciumin terus karena wanginya sangat enakkk huhu 

Nah guys ini adalah penampakan compact powder nya. Udah keliatan banget lembutnya. Aslinya warnanya agak nge pink soft gitu.. dan ada tulisan bt21. Puff nya super lembut dan sangat lucu. Jadi sayang mau pake xixixi

Nah gengs ini dia hasil swatch nya ditangan aku . Huaaa jadi naik tone kulitnya, bisa bedain sendiri kan guysss hehehe. Dan boleh kalian lihat efek blur nya terasa banget banget. Dan aku udah pake di wajah aku, aku ngerasain kalau dia worth it banget buat pori pori sesuai dgn klaimnya bisa memblurkan. Hasilnya muka ku jadi lembut dan halus banget kaya pantat bayi wkwkwk. Untuk ketahanannya sih lumayan ya guys selama aku dirumah dia bisa bertahan 3 jam an dan harus di touch up ya. Overall aku suka sekali. Oia btw ini cuma ada 1 shade aja ya guys.

🍑 Plus :
 - Sesuai dengan klaimnya bisa memblurkan pori pori
- Meningkatkan tone kulit wajah
- Wajah jadi halus dan sangat lembut
- Wangi Bunga seger
- Lumayan bisa nahan minyak di T zone ku
- Packaging Super Cute parah

🍑 Minus :
- Masih Susah nemu di indo walaupun ada pasti harus PO dari Korea.

Price : $18 atau sekitar 282.000

________________________________
Lets be friend... ^^
Youtube : Its Me Reliffa
Instagram : @Reliffaul_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar