Kiss Me Sweethearts

Selasa, 13 Oktober 2020

Review Face Republic Cica Gel Moisturizer ^^

Hello guys apakabar... udah lama banget ga update di blog kecil ku ini heheheh :(
Sorry banget akhir akhir ini aku bener bener sibuk dan kadang aku sampai ga tidur karena saking banyaknya deadline :)

Oke di kesempatan kali ini aku mau me review produk dari korea,yups Face Republic Cica Gel Moisturizer

Jadi Face Republic itu merupakan sebuah brand kecantikan dari korea selatan yang lumayan populer ^^
Aku dapatin ini dari Charis guys. Kebetulan waktu itu wajah ku super sensitif jadi aku butuh banget pelembab yang ringan dan berbentuk gel gitu. Ketemulah aku sama si Gel FR ini


πŸƒ Packagingnya simple dan elegant. Perpaduan warna hijau dan putih. Untuk packaging ini lebih seperti facial wash gitu
 Tube gitu modelnya


πŸƒTexture nya Gel, mudah diaplikasikan, Sangat ringan dan mudah menyerap.

πŸƒPas di apply terasa sedikit Cooling Sensation yang bikin nyaman dikulit.
πŸƒ Baunya suka banget . Enak. Khas cica gitu. Dan sedikit hangat.
πŸƒ sudah beberapa hari aku pakai rutin pagi dan sore. Hasilnya dia calming banget di kulit ku. Jadi dia ini diperuntukan untuk kulit yang sensitif dan iritasi. Jadi cocok banget di aku. Hasilnya bikin kalem jerawat ku.
πŸƒ So kalau kalian punya masalah kulit yang susah cocok sama suatu produk mungkin bisa coba moisturizer ini. Karena dia bagus banget buat sensitif skin.

Rate 8/10
Price 170.000

Buat kalian yg mau produknya bisa langsung dibeli di Charis Shop aku guys 

Thankyou so much and have a nice day


Tidak ada komentar:

Posting Komentar